Minggu, 05 April 2015

Sepatu untuk pesta

Musim liburan ini tidak menjadi partai paling menyiksa mengenakan sepatu bersemangat dengan gaun cantik Anda. Kick off hambar pompa malam hitam dan tergelincir ke dalam sepasang over-the-top sepatu pesta liburan. Kemudian menonton kepala menoleh saat tiba di pesta makmur!

Bahkan Anda fave Little Black Dress mendapat mode sentakan instan ketika Anda mengucapkan selamat tinggal kepada sepatu malam membosankan. Tampak apa yang terjadi ketika saya memasangkan kami "Razzle Dazzle" gaun dari 2014 Holiday Collection dengan fuschia "Bev" satin dan sepatu hak payet. Cinta tali pergelangan kaki!

sepatu pesta liburan

Sepatu menambahkan pop warna yang tak terduga dan bersinar partai. Dan voila, Anda berdiri di sebuah ruangan yang penuh dengan kaki mencoba dan benar warna hitam, emas dan perak.

Gaya apapun Little Black Dress di lemari Anda dengan sepatu eye-popping untuk menarik dari tampilan sempurna dipoles untuk mencari bash liburan kantor atau malam keluar merayakan musim dengan teman-teman.

Sepatu yang sama bekerja sama dengan baik untuk liburan open house santai dengan teman-teman dan keluarga ketika dipasangkan dengan jeans yang disesuaikan atau celana hitam dan kemeja berkerah putih bersih untuk menjatuhkan rahang, terlihat seksi.

Hello Twinkle Toes

T'is musim bersinar head-to-toe ketika Anda memakai "Cupid" pompa slingback dari Sentuh Ups oleh Benjamin Walk. The warni gemerlap perak bersinar. Pile pada bling mengenakan tumit dihiasi dengan batu permata l sedangkan platform memungkinkan Anda mengalami kenyamanan. The Cupid pompa membuat pilihan ide untuk malam magis khusus seperti bola Natal atau acara dasi hitam. Cukup menakjubkan dengan selubung hitam seksi atau gaun malam formal.

 Netral baru

Mencari untuk membuat pernyataan mode luar biasa menyegarkan dan diperbarui. Terpeleset di "Eliza" sepatu hak tinggi 3,5 inci dari Benjamin Walk. Cobalah memakai mereka dengan panjang hitam atau merah resmi untuk pernyataan fashion terbaru. Terobsesi dengan platform yang peep toe ini pompa menampilkan sampanye satin tertutup batu. Sempurna untuk dipakai ke acara khusus sepanjang tahun!

Call of the Wild

Membawa sisi liar Anda dengan memakai sepatu dalam animal print dengan gaun pesta Anda. Tapi hati-hati pergi terlalu jauh ke dalam hutan fashion! Alas kaki dalam pola seperti kerja macan tutul terbaik ditata dengan padatan di gratis warna tidak bersaing. Jika tidak, Anda berisiko membuat keributan mode ketika Anda membuat putaran pesta liburan. Untuk melihat yang super ramping, kenakan celana ketat hitam.

Sensible tapi Stunning Sepatu Partai

Siapa bilang Anda harus mengorbankan kenyamanan untuk gaya ketika mendapatkan berdandan dari kaki sampai? Lihat saja "Anette" sepatu dengan Sentuhan Ups. Saya suka ide menukar menjulang stiletto untuk menghilangkan tumit rendah. Berikan mereka kaki menari istirahat mereka layak. Anda tidak pernah bisa salah dengan Anette. Gaya ini memiliki rendah 1-inci wedge heel yang membuat berjalan aman bahkan di jalan-jalan es. Anda akan dapat menari sepanjang malam di sepatu pesta ini dengan bros cantik dekoratif pada peep toe seksi. Tidak ada aturan busana yang mengatakan perhiasan harus dibatasi kepada Anda anting-anting, kalung dan gelang. Apa waktu yang lebih baik untuk menghiasi kaki Anda dengan pernak-pernik dan bling dari liburan.

Terbaik dari semua, sepatu pesta ini tersedia hingga ukuran 12 di lebar lebar sulit menemukan! Tidak meremas kaki Anda ke dalam ruang begitu sempit rasanya seperti wakil!

Ingat, Anda tidak harus pergi ke tempat yang sangat tinggi untuk menemukan sepatu yang cocok untuk pesta liburan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar