Minggu, 19 April 2015

Lib Dems berencana untuk mendirikan otoritas standar pendidikan independen

Partai Demokrat Liberal telah meluncurkan serangan baru pada kepala cambuk pemerintah rekor Michael Gove sementara ia menjadi sekretaris pendidikan, menetapkan rencana untuk memblokir "micro-intervensi" oleh para menteri dengan membentuk otoritas standar pendidikan independen.

Kebijakan ini merupakan bagian dari rencana lima-titik yang akan digariskan oleh pimpinan partai Nick Clegg saat berkunjung ke sebuah sekolah di kunci Lib Dem kursi marjinal St Austell dan Newquay, Cornwall, Senin.

Seorang juru bicara partai mengatakan bahwa, sementara itu wajar bagi para politisi untuk memiliki suara dalam kurikulum nasional inti, Lib Dems ingin mencegah terulangnya "situasi menggelikan" yang ada saat Michael Gove adalah sekretaris pendidikan.

Awal bulan ini, Nick Clegg menyamakan Departemen Pendidikan bawah Gove ke politik parodi Acara Tebal Ini, mengatakan mantan sekretaris pendidikan dikenal untuk menyimpan daftar tulisan tangan dari raja abad pertengahan bahwa ia percaya anak-anak sekolah harus diminta untuk belajar. Seorang teman Gove yang dijelaskan komentar pemimpin Lib Dem sebagai tentang "jujur ​​sebagai kebijakan Clegg pada biaya pendidikan". "Gove sering berperang melawan keinginan menggelikan Clegg yang dikenakan pada sekolah," tambahnya.

Badan independen yang diusulkan akan terdiri dari dewan pakar pendidikan dan subjek khusus yang akan merancang kurikulum dan menetapkan standar ujian di setiap mata pelajaran, menjaga "politik dari kelas".

Cara mendaftar untuk memberikan suara dalam pemilihan umum 2015
Seorang juru bicara partai mengatakan bahwa rencana itu tentang menghentikan micromanagement oleh para menteri dan bahwa hanya sejumlah kecil dana untuk biaya administrasi akan diperlukan untuk membentuk tubuh, yang akan dikenal sebagai Otoritas Standar Pendidikan.

"Ada sejumlah besar hal-hal yang kita lakukan dalam pemerintahan kita, Demokrat Liberal, sangat bangga," kata juru bicara. "Namun, ada beberapa hal yang ... terutama Michael Gove melakukan yang kami pikir tidak membantu dan yang kita dapat secara dramatis meningkatkan dengan memastikan bahwa semua murid diajarkan oleh guru-guru yang berkualitas, [dan] bahwa kurikulum diatur oleh orang-orang yang memenuhi syarat untuk melakukan jadi. "

Seorang juru bicara partai Konservatif mengatakan bahwa keputusan tentang apa yang ada di kurikulum harus berada di tangan orang-orang "yang bisa dimintai pertanggungjawaban oleh orang tua di kotak suara - tidak birokrat terpilih seperti yang diusulkan oleh Lib Dems".

"The Lib Dems tidak bisa berjalan di catatan mereka dan melarikan diri dari itu pada waktu yang sama. Mereka mendaftar untuk kurikulum nasional yang baru, sekarang mereka ingin menulis ulang lagi. Mereka memilih untuk memperpanjang kebebasan akademi atas kurikulum, sekarang mereka ingin memo mereka. "

Empat langkah-langkah lain yang pemimpin Liberal Demokrat akan menyoroti pada hari Senin adalah:

Melindungi belanja pendidikan per-murid secara riil selama parlemen mendatang dan meningkatkan anggaran pendidikan secara keseluruhan.
Menjamin bahwa semua guru di sekolah yang didanai negara akan memenuhi syarat atau bekerja terhadap status guru yang berkualifikasi (QTS) oleh September 2016.
Membangun Royal College of Guru untuk mengawasi QTS dan pengembangan profesional.
Membangun Institute kepemimpinan nasional untuk mempromosikan kepemimpinan berkualitas tinggi di sekolah-sekolah di daerah yang paling kekurangan.
Sekolah gratis dan sekolah akademi saat ini mampu mempekerjakan guru yang belum melakukan pelatihan guru formal, situasi disukai oleh Gove sebagai memberikan kebebasan kepada kepala untuk merekrut guru dengan lebih luas keterampilan.

Mengumumkan langkah, Clegg diharapkan untuk menyoroti rencana partainya untuk melindungi belanja pendidikan bagi mereka yang berusia antara dua dan 19 secara riil sampai 2017-18, dari titik mana Lib Dems akan meningkatkan pengeluaran seiring dengan pertumbuhan ekonomi. Partai itu mengatakan rencananya melibatkan investasi £ 2.5bn lebih dalam pendidikan pada tahun 2020 dari Partai Buruh dan £ 5 milyar lebih dari Konservatif.

Artikel lainnya:
cara contoh soal elastisitas silang 
cara belajar matematika agar cepat bisa 
ingin belajar menulis novel 
pengertian motivasi belajar menurut buku 
pengertian gaya gesek dinamis 
tips belajar yang baik dan menyenangkan 
pengaruh motivasi belajar dan sikap disiplin terhadap prestasi siswa 
pengertian elastisitas di fisika 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar