Sabtu, 18 April 2015

Ruang keluarga kontemporer

Rumah modern cenderung bebas dan ekspresif. Setiap orang memiliki cara sendiri untuk mengubah rumah menjadi perumahan yang menyenangkan. Kecenderungan lain adalah tumbuh menggabungkan unsur tradisional dan modern. Meskipun rumah dekorasi ide gaya berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, namun desain kontemporer tidak dilupakan. Campuran desain klasik dan modern menciptakan nuansa yang berbeda dan khas.

Jika Anda tinggal di dekat pantai, Anda mungkin ingin tahu bagaimana untuk menghias rumah Anda dengan sederhana namun tetap menarik. Atau mungkin, Anda tinggal di daerah yang memiliki iklim dingin, tapi Anda masih ingin memiliki rumah dengan gaya tropis dan modern. Dekorasi rumah tropis adalah pilihan yang cocok untuk rumah bergaya terletak di kawasan Asia sebagai contoh di Indonesia. Selain itu, ada banyak ide rumah dekorasi untuk memilih model-model tanaman dan furnitur dari beberapa bahan alami dan manufaktur yang dapat membuat rumah Anda terlihat cantik.

Sebuah dekorasi rumah dapat mencerminkan citra pribadi kita tapi masih sesuai dengan ruangan rumah Anda. Salah satu cara untuk membuat dekorasi rumah Anda menjadi menarik adalah dengan menambahkan sentuhan alami untuk dekorasi. Untuk menciptakan tampilan yang benar-benar tidak biasa, cobalah untuk menggunakan tirai dengan nuansa daun atau bunga.

Ide dekorasi rumah dapat mencerminkan citra pribadi Anda sesuai dengan ruangan rumah Anda. Salah satu cara untuk membuat dekorasi rumah Anda menjadi menarik adalah dengan menambahkan sentuhan alami untuk dekorasi. Untuk menciptakan tampilan yang benar-benar tidak biasa, cobalah untuk menggunakan tirai dengan nuansa daun atau bunga. Jika Anda menyukai tanam, Anda dapat menempatkan tanaman hijau di sudut ruang tamu atau ruang keluarga Anda. Tapi pastikan bahwa tanaman yang Anda pilih adalah tanaman yang tidak mudah mati atau kering ketika ditempatkan di dalam ruangan, sehingga tanaman tetap bisa terlihat hijau dan segar.

Artikel lainnya:
cara membuat kerajinan tangan dari kardus bekas 
cara membuat kerajinan tangan dari barang bekas bungkus apel 
kerajinan tangan dari plastik bunga 
macam-macam kerajinan tangan anak smp 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar