Senin, 13 April 2015

Cara mudah untuk memahami strategi anti martingale di forex

Cara mudah untuk memahami strategi Anti Martingale dalam forex - Berbeda dengan strategi martingale menggandakan kehilangan modal, sedangkan strategi anti martingale kita membuka posisi baru dengan menggandakan modal sementara beruntung. Dengan demikian laba yang dicapai akan lebih tinggi, meskipun juga semakin tinggi risiko.
Keuntungan menggunakan strategi anti martingale ini adalah bahwa Anti Martingale dapat menciptakan efek bola salju pada keuntungan. Yakni, semakin jauh semakin besar strategi anti martingale profit.So juga dikenal sebagai strategi bola salju.

Tetapi juga penting untuk membatasi jumlah transaksi, karena transaksi adalah satu kurang dapat mengakibatkan kerugian besar.

Dalam prakteknya ada dua cara untuk menggunakan strategi martingale anti, yaitu:

1. Anti Martingale Urutan
Itu berarti membuka posisi baru dengan modal yang lebih besar selama posisi sebelumnya masih terbuka dan menjadi beruntung.

2. Anti Martingale Terputus
Itu berarti membuka posisi baru dengan modal yang lebih besar dengan terlebih dahulu menutup posisi sebelum hit itu.

Contoh penggunaan strategi anti martingale:

Saat ini GBP / USD pada 1,5500 tingkat dan saya memprediksi GBP / USD akan naik ke tingkat 1.5700. Jadi saya membuka posisi beli sebanyak 1 lot.
Selang beberapa saat GBP / USD naik ke tingkat keuntungan saya 1,5550 yang berarti 50 poin atau $ 500. Karena saya yakin pasar akan naik lebih tinggi lagi maka saya membuka posisi beli lagi pada tingkat yang sebanyak 2 banyak 1.5550.Thus Saya memiliki 2 posisi buy.
Satu jam kemudian, GBP / USD naik lagi ke level 1,5600.
Dengan kondisi seperti ini pertama posisi buy 1 lot I atau 100 poin keuntungan sebesar $ 1.000, dan posisi kedua membeli 2 banyak saya keuntungan 50 poin atau sebesar $ 1.000. Jadi jika saya menutup kedua posisi total keuntungan saya sebesar $ 2.000

Kelemahan menggunakan strategi anti martingale adalah jika kerugian transaksi terakhir, dan ini mengakibatkan laba total transaksi tersebut sebelumnya hilang.

Untuk diketahui bila menggunakan strategi martingale ini forex anti tidak melakukan transaksi terakhir di daerah dekat pembalikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar